Rabu, 03 November 2021

author photo


Serang - Kabid Humas Polda Banten menghadiri Pelantikan Ketua Dan Jajaran Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Media Independen Online (MIO) Indonesia Provinsi Banten, periode 2021-2025 yang diwakili oleh Kasubbid Penmas AKBP Meryadi bertempat di Saung Galing Keraton Surosowan Banten Lama, Rabu (03/11).


Pengurus Pusat Media Online (Mio) melantik Ketua DPW Provinsi Banten dan jajran masa bakti 2021–2025.


Dalam sambutannya Ketua DPW Provinsi Banten Drs. M Tubagus Hareri menyampaikan, sebelumnya telah dilaksanakan rapat pleno dalam rangka pembentukan Dewan Pengurus Wilayah.


“Untuk mewujudkan keinginan, cita-cita dan tujuan bersama untuk membentuk sebuah Organisasi Media Online dengan Misi dan Intel Partner menumbuh kembangkan, menggerakan Ekonomi Kreatif serta semangat gotong royong sebagai budaya bangsa, hal ini dipandang perlu berdasarkan konstitusional, aturan dasar, dan yang tercantum dalam Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga," ujarnya.


“Mudah-mudahan MIO Indonesia dapat menjadi wadah para pemilik perusahaan media dengan harapan dapat mensejahterakan para wartawannya dimana tempat mereka bekerja,” tambahnya.


Terakhir Kabid Humas Polda Banten melalui Kasubbid Penmas AKBP Meryadi menyampaikan selamat atas dilantiknya kepengurusan MIO Indonesia.


"Saya ucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik, semoga kedepannya dapat mengemban tugas dengan amanah, mengingat banyak media-media online di Indonesia, maka perlu suatu wadah untuk media tersebut dalam bentuk suatu organisasi, salah satunya adalah Media Independen Indonesia," tutup Meryadi. (Bidhumas)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement