Jumat, 12 November 2021

author photo


 Serang-Dalam rangka menjaga serta memelihara Kamtibmas dan membangun harmonisasi bersama tokoh agama, Dirpamobvit Polda Banten KBP Edy Sumardi bersama Personel Ditpamobvit Polda Banten melaksanakan salah satu Program Kapolda Banten yaitu Rukun Ulama-Umaro dengan mengunjungi KH. Bukhori Arsyad di Pondok pesantren (Ponpes) Yayasan Al Irsyad di Jl. Sukadalem No. 6 Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang Provinsi Banten pada Jumat (12/11).


Edy Sumardi mengatakan, kegiatan rukun Ulama-Umaro yang dilakukan bertujuan silaturahmi dengan tokoh agama dan memperkenalkan diri sekaligus meningkatkan Sinergitas antara Polri dengan tokoh agama dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman kondusif khususnya di Waringin kurung.


"Tujuan kami adalah untuk mempererat jalinan silaturahmi antara ulama dan umaro guna mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Hukum Polda Banten khususnya di Waringin kurung," Kata Edy Sumardi.


Edy Sumardi menambahkan, kegiatan rukun Ulama-Umaro seperti sekarang ini diharapkan dapat menjadi penyemangat spiritual dalam meningkatkan kebersamaan dan sinergitas antara kalangan ulama dan Polri yang harus terus dijaga dan ditingkatkan demi keberhasilan pembangunan Provinsi Banten dimasa yang akan datang.


"Dengan adanya kegiatan ini saya berharap Ulama dapat menjadi penyemangat spiritual untuk Polri serta Sinergitas antara Polri dan Ulama dapat terjalin dengan baik, ucap Edy Sumardi.


Terakhir Edy Sumardi meminta doa kepada Ulama agar Polri mampu menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan pandemi Covid-19 segera berakhir.


"Saya memohon doa dan dukungannya dari para Ulama agar Polda Banten dapat terus memelihara situasi kamtibmas yang kondusif, dan berharap pandemi Covid-19 ini segera berakhir, sehingga masyarakat Banten dapat melakukan aktivitas seperti biasanya" tutur Edy Sumardi.


Sementara pimpinan Ponpes Al Irsyad KH. Bukhori Arsyad menyampaikan rasa terima kasih atas kunjungan silaturahmi personel Polda Banten ke Ponpes Al Irsyad.


“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dari Polda Banten yang diwakili oleh Dirpamobvit Polda Banten. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antara Polri dengan  kalangan pondok pesantren   khususnya Polda Banten dan semoga  semua personel Polda Banten diberikan  kemudahan serta kelancaran dalam menjalankan tugas-tugas kepolisian kedepannya,” tutupnya.(Bidhumas)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement