Rabu, 17 November 2021

author photo


Riauboyznews - Cilegon ~ Dalam rangka memberikan rasa aman dalam setiap kegiatan di masyarakat, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama personel Babinsa Koramil Mancak,  bersinergi dengan menghadiri rapat koordinasi persiapan pelaksanaan lomba kampung bersih dan aman di wilayah Kecamatan Mancak, sebagai salah satu implementasi Program Commander Wish Kapolda Banten, point “GUYUB TNI-POLRI”. Rabu (17/11/2021).


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah membenarkan bahwa di wilayah Kecamatan Mancak akan dilaksanakan lomba kampung bersih dan aman tingkat Kabupaten Serang, untuk itu dilaksanakan rapat koordinasi persiapan guna memperoleh hasil yang terbaik pada saat pelaksanaannya nanti.


Bertempat di Kantor Desa Batukuda, AIPTU Okrianto, SH, mewakili Kapolsek Mancak bersama SERKA Aep Mulyana dari Koramil Mancak, hadir mengikuti jalannya rapat koordinasi tersebut, dalam kegiatan tersebut hadir juga seperti dari Sekretaris Kecamatan Mancak Sdr H. Deden N, seluruh Sekretaris Desa di wilayah Kecamatan Mancak, para Ketua RT/RW sekecamatan Mancak yang telah ditunjuk dan para undangan.


Dalam rapat koordinasi persiapan tersebut disampaikan bahwa sambil menunggu jadwal resmi pelaksanaannya dari Pemerintah Kabupaten Serang, agar seluruh Desa segera menunjuk lokasi yang disiapkan untuk bisa mewakili di Kecamatan Mancak dalam mengikuti lomba tersebut di atas.


Kapolsek Mancak berharap dengan adanya kegiatan rapat koordinasi tersebut, dapat mempersiapkan secara maksimal untuk Desa perwakilan dari Kecamatan Mancak, sehingga bisa menjadi salah satu kandidat terbaik dari seluruh kontestan se-Kabupaten Serang, “Pungkasnya. 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement