Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Woro Woro Prokes Saat Pengamanan Haul Syekh Abdul Qodir Aljaelani



Riauboyznews - Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang Polda Banten Aiptu Mashani beserta TNI fan Pol PP yang didampingi Kapolresta Tangerang KBP Wahyu Sri Bintoro, S.H., S.I.K., M.Si yang melaksanakan pengamanan melaksanakan woro woro prokes dan membagikan masker kepada masyarakat yang hadir Acara Haul Syekh Abdul Qodir Al Jaelani di Kp .Cilongok Desa Sukamantri Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang, Minggu (14/11/2021).


Dan pada saat woro woro prokes dan membagikan masker personil Bhabinkamtibmas  Polsek Polsek Pasarkemis Polresta Tangerang menghimbau kepada masyarkat agar mematuhi protokol Kesehatan karena Kabupaten Tangerang masih menerapkan PPKM darurat Level 1 agar tidak menjadi claster baru Covid 19.


Kapolresta Tangerang Wahyu Sri Bintoro, S.H. S.I.K., M.Si mengatakan agar seluruh masyarakat menyaksikan acara Haul Syekh Abdul Qodir Al Jaelani secara Virtual yang secara langsung ditayangkan oleh Panitia Pelaksana agar tidak menjadi Calster baru Covid 19. Dan 

menghimbau kepada  masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menghindari kerumunan.


Diharapkan dengan pembagian masker tersebut, masyarakat akan selalu mematuhi protokol kesehatan salah satunya adalah memakai masker guna mencegah penyebaran covid-19


Baca juga Polres Cilegon 

Posting Komentar

0 Komentar