Senin, 15 November 2021

author photo


 Riauboyznews.com - Polres Serang Kota -  Polsek Pabuaran Polres Serang Kota Polda Banten BRIPKA Endi melaksanakan kegiatan patroli sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada tukang parkir di toko Minimarket palima Kecamatan Pabuaran, Senin (15/11/2021).


Petugas dalam hal ini BRIPKA Endi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, Salah satunya adalah mengingatkan kepada tukang parkir agar selalu waspada dan berhati hati, jangan sampai terjadi pencurian kendaraan bermotor di tempat palkirannya tersebut.


Bapak tukang palkir apabila melihat orang mencurigakan segera untuk melaporkan ke pihak kepolisian yang terdekat, agar bisa di tanggani dengan cepat.


Kapolres Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ahmad Rifai, S.H, mengatakan "kegiatan yang dilakukan Anggota Polsek Pabuaran bertujuan untuk memberikan bimbingan dan himbauan peran serta polisi dalam pembinaan keamanan dan ketertiban kepada tukang palkir, agar kedepan tukang palkir ini dapat meningkatkan kewaspadaan untuk menghindari terjadinya pencurian kendaraan bermotor. 


“Kami juga tidak lupa memberikan himbauan penerapan prokes di masyarakat, khususnya pemakaian masker, ujar rifai".


baca juga polres cilegon

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement