Senin, 11 Oktober 2021

author photo


 Pulomerak ~ Senin 11/10/21 sekira pukul 10.00 WIB bertempat di parkiran Rumah Makan Darma Raya alamat Link. Medaksa Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon telah di temukan orang meninggal dunia.


Menurut saksi Mugito Maylana (29) selaku kondektur bus Laksmi bahwa orang meninggal dunia ini berjenis kelamin laki-laki dalam posisi duduk di atas Jok Mobil Penumpang Bus Laksmi Langgeng Nopol : L 7697 UA jurusan Blitar - Pekan Baru. 

Korban MD bernama Putut Setya Budi, Purwodadi 27/01/64, Karyawan Swasta, Alamat  Desa Mugi Rahayu RT 05 RW 00 Desa Mugi Rahayu Kecamatan Batu Ampar  Kabupaten Kutai Timur Provinsi Kaltim.


Saksi lainnya yaitu Jaenudin (44) Pegawai Swasta (penumpang bus) mengatakan bahwa sekira pukul 09.00 WIB Almarhum  beristirahat untuk makan dan minum, setelah selesai beristirahat selanjutnya Almarhum menaiki Bus kembali untuk melanjutkan perjalanan ke arah Lampung, namun pada pukul 10.00 WIB Almarhum ditemukan oleh saya dalam keadaan kejang dan ngorok tidak lama kemudian Almarhum di ketahui sudah tidak bernafas (meninggal dunia), tutur Jaenudin.


Selanjutnya saya memberitahukan kejadian tersebut kepada pengurus Bus agar dapat dikomunikasikan kepada pihak Kepolisian dan Puskesmas guna dapat ditindak lanjuti dan tak begitu lama pihak Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten bersama puskesmas pulomerak tiba dilokasi dan mengevakuasi korban dengan Prokes covid-19 tetap dijalankan.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement