Polsek Cilegon Bersama TNI Kawal Vaksinasi massal di ASA SPORT CENTER Cilegon



CILEGON- Guna menjaga kondusifitas dan kelancaran pelaksanaan vaksinasi massal Personil Jajaran Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten bersama jajaran TNI mengawal pelaksanaan vaksinasi massal yang di gelar di ASA SPORT CENTER Jl. KH. Wasyid, Sukmajaya, Keamatan Jombang Kota Cilegon. Sabtu, ( 23/10 ).


Kegiatan Vaksinasi Dosis 1 dan 2 yang digelar di ASA SPORT CENTER Kota Cilegon diselenggarakan oleh BANK BCA bekerja sama dengan Dinkes Kota Cilegon dan OJK ( Otoritas Jasa Keuangan ) dilakukan selama 10 hari sejak tanggal 22 Oktober 2021 dengan target sebanyak 1000 orang/hari 


Vaksinasi yang melibatkan 29 tenaga kesehatan dari Dinkes Kota Kota Cilegon dan Dinkes Provinsi Banten terdiri dari 9 petugas Screening, 9 petugas Vaksinator dan 11 petugas pendaftaran dilakukan melalui tahapan pelaksanaan Vaksinasi diawali dengan Registrasi, Screening, Penyuntikan dan Observasi, tetap dengan menjalankan Protokol Kesehatan.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH. Melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo yang meninjau langsung jalannya kegiatan menjelaskan bahwa "kegiatan dalam rangka mendukung program Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19, kami dari kepolisian Polsek Cilegon bersama jajaran TNI terus mendukung dan mengawal setiap kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di Wilayah Hukum Polsek Cilegon, pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan, sekaligus mengantisipasi terjadinya kerumunan massa guna mencegah penyebaran Covid-19,” Tutur Kapolsek.


Kapolsek menambahkan " Kegiatan ini alhamdulillah sudah berjalan dua hari, kita akan terus kawal pelaksanaan vaksinasi dibantu dari jajaran TNI dengan menempatkan personil dilokasi vaksinasi guna menjaga kondusifitas, tentunya tetap dilaksanakan melalui protokol kesehatan." Tutup Kapolsek.

Posting Komentar

0 Komentar