Kamis, 21 Oktober 2021

author photo


Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengamanan unjuk rasa mahasiswa kota Cilegon yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) yang dilaksanakan di depan kantor walikota Cilegon, Kamis, (21/10).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasi Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa dalam pelaksanaan pengamanan unjuk rasa oleh mahasiswa GMNI ke Pemkot Cilegon, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pengamanan sebanyak sebanyak 24 Personil yang terdiri dari Polsek Purwakarta dan Polres Cilegon.


Dalam kegiatan pengamanan unjuk rasa mahasiswa GMNI yang melakukan aksi teatrikal dan orasi dengan tema pelecehan seksual yang terjadi di kalangan mahasiswa dan juga kurangnya perhatian ramah perempuan di Kota Cilegon dengan jumlah massa 10 orang yang terdiri dari wanita/Mahasiswi GMNI Kota Cilegon. Tambah IPTU Sigit.


Selain melaksanakan pengamanan personil Polres Cilegon Polda Banten juga membagikan masker kepada peserta unjuk rasa mahasiswa GMNI Kota Cilegon dan menghimbau tentang tetap melakukan atau melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan unjuk rasa tersebut. Ujar IPTU Sigit


Kegiatan unjuk rasa yang dilaksanakan pada pukul 15.25 wib dan berakhir pada pukul 16.10 wib dan berjalan lancar serta damai tidak adanya hambatan Juga Arus lalulintas tetap Normal. Tutup IPTU Sigit

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement