Kamis, 21 Oktober 2021

author photo

Serang - Polda Banten menggelar pemilihan Perwira koordinator  (Pakor) Polwan Polda Banten, Di Aula Serbaguna Polda Banten, Kamis (21/10).


Kegiatan ini dihadiri oleh Pakor Polwan Polda Banten AKBP Kam'ndiyah, diikuti oleh seluruh Polwan Polda Banten dan Polres jajaran secara virtual.


Dalam arahannya Pakor Polwan Polda Banten AKBP Kam'ndiyah mengucapkan terimakasih banyak kepada Polwan Polda Banten karena selama 2 tahun telah banyak memberikan dukungan dan bantuan dalam menjalani kegiatan-kegiatan Polwan 


"Terimakasih kepada Polwan Polda Banten dan Polres jajaran yang telah bekerjasama dengan baik selama saya menjabat, menjalani  kegiatan-kegiatan polwan dengan baik, semoga kedepannya polwan bisa lebih baik lagi dan berprestasi lagi dan mengharumkan nama institusi Polri khususnya Polda Banten," Kata Kam'ndiyah.


Kam'ndiyah menjelaskan bahwa saat ini Polda Banten telah menggelar pemilihan Perwira koordinator (Pakor) Polwan Polda Banten untuk meneruskan kegiatan Polwan kedepannya.


"Hari ini dilaksanakan pemilihan Pakor Polwan dengan 4 calon pakor yaitu AKBP dr Sita dari satker Biddokkes Polda Banten, AKBP Umi indrajayanti Birolog Polda Banten, AKBP Widya Biro Sdm Polda Banten, dan AKBP Maya Brimob Polda Banten," Ujar Kam'ndiyah.


Kam'ndiyah menyampaikan hasil pemilihan tersebut dengan menghasilkan hasil suara AKBP dr Sita mendapatkan 126 suara, AKBP Maya 166 suara, AKBP Widya 44 suara dan AKBP Umi indrajayanti 64 suara.


"dengan hasil tersebut yang akan meneruskan saya sebagai pakor polwan yaitu AKBP Maya dari Satbrimob Polda Banten,"Ujar Kam'ndiyah.


Terakhir Kam'ndiyah mengucapkan selamat atas terpilihnya AKBP Maya dari Satbrimob Polda Banten sebagai pakor polwan. 


"Semoga kedepan Polwan Polda Banten dengan pimpinan pakor polwan Polda Banten yang baru semakin berprestasi  dan Maju." Tutup Kam'ndiyah. (Am/Bidhumas)


Baca Juga Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement