Sabtu, 02 Oktober 2021

author photo


Terjadi kecelakaan Kereta Api di Perlintasan Kereta Api Link. Seneja Rt 002/001 Kel. Sukmajaya Jombang Kota Cilegon menyerempet kendaraan minibus Honda Brio yang akan melintasi Rel, Jum'at siang, (01/10).


Sebuah kendaraan mobil Honda Brio dengan Nomor Polisi  : A 177 RA Warna Merah yang dikendarai oleh Sdr.Nandi Pria 32 tahun asal paneglang Banten, pada saat kendaraannya akan melintasi Rel Kereta Api tidak berpalang pintu tersebut tanpa diketahui melaju kereta api jurusan Cilegon - Rangkas Bitung, kereta melintas dengan kecepatan tinggi sehingga menyerempet bagian kiri depan kendaraan korban dan mengakibatakan kendaraan terlrmpar sejauh beberapa meter.


Akibat dari kejadian tersebut kendaraan mobil mengalami kerusakan namun pengemudi selamat hanya mengalami luka ringan, saat ini kejadian ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Cilegon.


Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo bersama Personil jajaran Polsek Cilegon dan Unit Laka Lantas Polres Cilegon lakukan Evakuasi di tempat kejadian.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo menyampaikan kejadian tersebut terjadi diduga pengemudi mengantuk pada saat akan melalui Perlintasan Rel Kereta Api tersebut, sehingga korban tidak fokus bahwa kereta sedang melaju melintasi perlintasan seneja," Pungkas Kapolsek.


"Diharapkan kepada pengendara agar berhati-hati pada saat melintas, terlebih kondisi perlintasan Rel Kereta Api yang tidak dilengkapi oleh palang pintu tersebut, agar memastikan lintasan tidak sedang di lewati oleh kereta, lebih baik buka kaca samping kendaraan untuk memperjelas sumber suara dari kendaraan lain pada saat akan melintasi Rel KA " tambah Kapolsek.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement