Pendisiplinan prokes Covid-19 dan pengawasan penerapan PPKM DARURAT level 3 di Darkum Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten


Cilegon Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pendisiplinan prokes Covid 19 dan pengawasan penerapan PPKM DARURAT level 3 di Darkum Polsek Pulomerak, Selasa malam 6/10/21.


Pada kesempatan ini Kapolres Cilegon Polda Banten melalui Kapolsek Pulomerak AKP Fauzan Afifi, S.IK menyampaikan, dalam giat tersebut menargetkan pendisiplinan Prokes Covid-19 di darkum  Polsek Pulomerak dan pengguna jalan di darkum Polsek Pulomerak.


"Adapun tujuan pelaksanaan giat ini guna mengantisipasi Tindak Pidana C3 (Curat, Curas dan Curanmor) dan menghadirkan polri ditengah-tengah masyarakat, tutur Sartana KSPK Polsek Pulomerak.


Dalam giat tersebut ada 17 orang pengguna jalan merak ditegur sehubungan tidak menerapkan Prokes (tidak pakai masker) dan tidak di temukannya orang berkerumun serta tindak kejahatan lainnya yang berada di daerah hukum Polsek Pulomerak dan tetap menjalankan  Prokes dan 5M, tutupnya. (SA~Hms)

Posting Komentar

0 Komentar