Pastikan Situasi Aman, Polisi Patroli Sambangi Komplek Perumahan Warga

 


CILEGON | - Dalam rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif di wilayah kelurahan binaan sekaligus mengecek situasi kamtibmas di wilayah, Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten rutin memantau dan sambangi perumahan warga. Minggu malam, (17/10 ).


Kegiatan tersebut demi terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif, aman dan terkendali di Wilayahan Kecamatan Cilegon dan kecamatan Jombang,   Polsek Cilegon Polres Cilegon semakin menggiatkan Patroli sambang perumahan di wilayahnya untuk mengantisipasi terjadinya potensi tindak kejahatan dan memberikan himbauan Kamtibmas untuk peningkatan kewaspadaan secara langsung kepada warga masyarakat, seperti yang dilakukan AIPDA Hamjah dan Bripka Faisal diperumahan Link. Bbs III Rt 20/09 Kelurahan Ciwaduk kecamatan Cilegon. 


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk.SH melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo mengatakan " 

" Mengapresiasi giat nyata anggotannya yang secara rutin melakukan Patroli sambil memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga, diharapkan giat Patroli tersebut terus secara rutin dilakukan agar kondusifitas keamanan dapat terwujud secara maksimal di seluruh wilayah Polsek Cilegon.


Kapolsek menambahkan kegiatan tersebut sebagai langkah dalam menciptakan rasa aman dengan hadirnya Polisi di tengah-tengah masyarakat sehingga dapat meminalisir potensi gangguan Kamtibmas di wilayah kita."tutup Kapolsek.

Posting Komentar

0 Komentar