Selasa, 05 Oktober 2021

author photo

 Cilegon ~ Dalam rangka menjaga dan membina kamtibmas yang kondusif, personil Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, melalui Patroli sambang bangun silaturahmi dan komunikasi dengan tokoh masyarakat. Selasa (05/10/2021)



Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, di tempat terpisah mengatakan bahwa personil Polsek Mancak, terutama para pengemban fungsi Bhabinkamtibmas harus  bisa membangun silaturahmi dan komunikasi dengan tokoh masyarakat sebagai implementasi  salah satu program Commander Wish Kapolda Banten, point “YUK NGOPI WAE”. 


Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut, BRIPTU Syihabudin sebagai Bhabinkamtibmas Desa Pasirwaru, dalam setiap patroli sambang  ke desa binaannya selalu berusaha menyempatkan diri untuk dialogis bersama para tokoh masyarakat, mengajak peran serta bersama dalam menyampaikan pesan kamtibmas, termasuk edukasi  untuk tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan dalam aktivitas sehari - hari, “Ungkap Syihabudin.


Seperti saat bersilaturahmi dengan Sdr H. Asep Maulana, S.Ag, sebagai salah satu tokoh masyarakat Desa Pasirwaru, untuk mengajak saling menjaga kamtibmas agar tetap  kondusif, terlebih Desa Pasirwaru merupakan salah satu Desa yang akan menggelar Pilkades Kabupaten Serang tahun 2021, namun sampai saat ini belum ada informasi resmi terkait kapan waktu pelaksanaannya, sehingga rawan terjadinya gesekan di tengah warga masyarakat, “Imbuhnya.


Kapolsek Mancak berharap personil Bhabinkamtibmas semakin dekat dengan para tokoh masyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannnya, segera hubungi Polsek Mancak jika ada kejadian yang menonjol atau menghubungi Layanan Polisi 110 untuk bisa segera ditindaklanjuti, "Pungkasnya.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement