Kasat Binmas Polres Cilegon di dampingi personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak

 


Cilegon ~ Dalam rangka menyalurkan bantuan sosial dari Bapak Presiden RI Joko Widodo, melalui Kasat Binmas beserta jajaran Sat Binmas Polres Cilegon, mengunjungi Wilayah Hukum Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, dengan di dampingi personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak, dengan turun langsung mendatangi warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19. Kamis (14/10/2021).


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, di tempat terpisah membenarkan bahwa Kasat Binmas Polres Cilegon AKP Hadi Subeno, SH, berikut jajaran Sat Binmas dengan di dampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Mancak, melaksanakan kegiatan menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako dari Bapak Presiden RI Joko Widodo yang diperuntukkan bagi warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, khususnya di wilayah Kecamatan Mancak.


Dikdik Rustandi menjelaskan bahwa pemberian bantuan sosial tersebut mengambil lokasi di Kp Lebak Jati, Desa Labuan, yang ditujukan buat beberapa warga masyarakat  yang memang berhak menerimanya, “Jelasnya.


Dalam kunjungan Kasat Binmas Polres Cilegon ke tempat tersebut, juga menyampaikan himbauan kepada warga masyarakat penerima bantuan sosial, untuk tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya bersama mencegah penyebaran virus Covid-19, “Imbuhnya.


Kapolsek Mancak berharap dengan adanya bantuan sosial berupa paket sembako melalui Jajaran Sat Binmas Polres Cilegon tersebut, bisa meringankan beban hidup sehari - hari bagi warga masyarakat yang terdampak pandemi virus covid-19, khususnya yang berada di wilayah Hukumnya, “Pungkasnya.

Posting Komentar

0 Komentar