Kapolresta Tangerang Jenguk Korban Pencurian Dengan Kekerasan di RSUD Balaraja

 


Tangerang - Sebagai bentuk kepedulian kepada  sesama manusia, Kapolresta Tangerang KBP Wahyu Sri Bintoro menjenguk Khairuddin Harahap (64) di RSUD Balaraja, Sabtu (23/10).


Khairuddin (64) merupakan korban tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang terjadi di Suvarna Sutera Teras 8 Desa Wanakerta Kecamatan Sindang Jaya, Kabupaten Tangerang.


Kunjungan Kapolresta Tangerang ini didampingi oleh Kasie Humas Polresta Tangerang Iptu Yan Hendra dan Ipda Decky yang disambut langsung oleh keluarga korban.


Kunjungan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian seorang Kapolres terhadap warganya yang menjadi  korban tindak pidana.


Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Tangerang mengatakan, turut prihatin atas kejadian tindak pidana pencurian dengan kekerasan yang menimpa sdr. Khairuddin dan memberikan semangat agar cepat sembuh serta dapat kembali beraktifitas.


“Kami dari jajaran Kepolisian mendoakan semoga Bapak Khairuddin lekas sembuh dan segera dapat menjalankan aktifitas kembali,” tutur Kapolresta Tangerang. (Bidhumas)



Baca Juga Polres Cilegon 

Posting Komentar

0 Komentar