Sabtu, 02 Oktober 2021

author photo

 


Guna Menjalin tali silaturahmi dan berbagi di masa pandemi Cobid-19, Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten berikan bantuan beras kepada Kedai makan gratis AL -Amin Kelurahan Jombang Wetan Kecamatan Jombang Kota Cilegon. Jum'at siang,(01/10 ).


Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo bersama personil nya mendatangi Kedai makan gratis  Al-Amin untuk memberikan bantuan beras, Yayasan Al-Amin yang didirikan oleh Ustadz Nabhani tersebut buka setiap hari Jum'at, sengaja memberikan makan gratis untuk dapat berbagi kepada warga masyarakat di masa pandemi.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk.SH. melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo menerangkan bahwa Kegiatan tersebut merupakan program Commander Wish Kapolda Banten dalam rangka " Merajut Kebersamaan Merawat Kebhinekaan"  dan bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah- tengah masyarakat untuk mewujudkan sinergitas dan mempererat silaturahmi kamtibmas," ungkap Kapolsek.


Kapolsek Cilegon menambahkan kegiatan berbagi beras kepada Kedai makan gratis Al -Amin, selain ingin berbagi kepada sesama di tengah pandemi Covid-19 ini, juga sebagai bentuk mempererat tali persaudaraan, serta ucapan terimakasih kepada Ulama dan masyarakat atas sinergitas Polri bersama ulama dan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," Tutur Kapolsek.


"Semoga kegiatan pemberian makan gratis untuk warga ini dapat terus berlanjut di masa pandemi ini sehingga dapat membantu warga masyarakat yang membutuhkan," tambahnya.


Ustadz Nabhani selaku pendiri Kedai makan Gratis tersebut menyampaikan 

menyampaikan ucapan terima kasih kepada jajaran Polsek Cilegon Polres Cilegon atas silaturahmi dan kegiatan berbagi ini, semoga kegiatan tersebut diberkahi Allah SWT dan semoga sinergitas antara Polisi dan ulama tetap terjalin untuk menjaga Harkamtibmas,"pungkas Ustadz Nabhani.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement