Implementasi Program Kapolda Banten "YUK NGOPI WAE" Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon sambangi warga masyarakat


CILEGON - Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Polres Cilegon Polda Banten Brigadir M.Aristia.D, SH implementasikan Program Commander Wish Kapolda Banten "YUK NGOPI WAE " dengan menyambangi warga secara Door to door system bertempat Perum.Bukit Cilegon Asri Blok D-A No.10 Rt 16/07 Kelurahan Bagendung Kecamatan Cilegon Kota Cilegon.Selasa, (05/10).


Dalam kegiatan "Yuk Ngopi Wae" Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Polres Cilegon di sela kegiatan sambangnya, memberikan imbauan dan sosialisasikan Prokes guna pencegahan penyebaran covid-19 serta menyerap informasi kamtibmas di wilayah binaannya.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk.SH melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo menjelaskan bahwa " Kegiatan Patroli dan sambangi warga merupakan bagian dari implementasi tugas Polri tetap berada di tengah- tengah masyarakat, selain dapat menjalin tali silaturahmi dengan warga namun juga dapat mewujudkan keamanan di wilayah, sehingga situasi Kamtibmas dapat berjalan dengan kondusif,” ungkap Kapolsek.


Lebih lanjut Kapolsek Cilegon Menerangkan kegiatan Yuk Ngopi Wae adalah salah satu program Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto, SH, MH, M.B.A yang disampaikan dalam Commander wish Kapolda Banten yang ke 3, Yuk Ngopi Wae serta dalam rangka agar mendekatkan diri dan bersinergi dengan warga masyarakat untuk memelihara keamanan dan ketertiban," Tutur Kapolsek.

Posting Komentar

0 Komentar