Kamis, 07 Oktober 2021

author photo


Cilegon*_ ~ Saat apel pagi hari Rabu 06/10/21 di kantor kepolisian sektor pulomerak polres Cilegon telah dilaksanakan pengecekan terhadap kendaraan dinas di Polsek Pulomerak Polres Cilegon.


Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten AKP Fauzan Afifi, S.IK  setelah mengambil apel pagi di Polsek Pulomerak, menghimbau kepada pemegang kendaraan dinas agar mengapelkan kendaraan dinasnya.


Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud untuk mengecek sejauh mana kendaraan dinas ini dirawat oleh anggota Polsek Pulomerak dan juga mengecek kelengkapan baik administrasinya maupun kelayakan dari kendaraan dinas tersebut, tutur Fauzan.


Hal ini terlaksana selama satu bulan sekali guna terkontrolnya kendaraan dinas yang berada di Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten.


Dalam kesempatan ini pula Kapolsek Pulomerak tak henti-hentinya menghimbau bahwa saat ini masi masa pandemi covid-19, jadi kita tetap harus melaksanakan protokol kesehatan dan 5M yaitu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas atau mengurangi aktivitas di luar rumah", Tutupnya. (SA~Hms)

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement