Kamis, 21 Oktober 2021

author photo


Serang - Pengurus Bhayangkari Daerah Banten melaksanakan puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-69 secara virtual di ruang Vicon Polda Banten, Kamis (21/10).


Pembina Bhayangkari Daerah Banten IJP Dr Rudy Heriyanto didampingi Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy beserta Wakil Pembina BJP Ery Nursatari didampingi Ibu Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Noni Ery terlihat hadir mengikuti peringatan via zoom meeting ini.


Peringatan HKGB ke-69 dilaksanakan secara virtual dengan Pengurus Pusat Bhayangkari yang diikuti oleh seluruh Pengurus Daerah Bhayangkari di Seluruh Indonesia, dengan tema "Bhayangkari Mandiri Mewujudkan Keluarga Tangguh Untuk Polri yang Presisi".


Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo selaku Pembina Utama Bhayangkari didampingi Ibu Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit memimpin peringatan HKGB secara virtual ini.


"Menjadi seorang Bhayangkari tidaklah mudah, untuk itu saya sangat mengapresiasi berbagai bentuk kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Bhayangkari dalam mendukung program dan kebijakan pimpinan Polri, untuk itu saya ucapkan selamat Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ke-69," ujar Listyo Sigit.


Dalam sambutannya, Ibu Ketua Umum Bhayangkari Ny. Juliati Sigit mengatakan bahwa "Mengawali sambutan ini, saya mengucapkan Dirgahayu Bhayangkari ke-69, ditengah situasi pandemi Covid-19 yang belum berakhir, saya memanjatkan doa dan harapan semoga Bhayangkari dan seluruh keluarga besar Polri selalu diberi kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan yang Maha Kuasa," ucap Juliati Sigit.


Setelah pelaksanaan zoom meeting, ketika ditemui Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny. Wie Rudy menyatakan bahwa "Berbagai dinamika telah dilalui oleh Bhayangkari sejak berdirinya 69 tahun yang lalu, dan dalam peringatan HKGB ini saya mengajak seluruh anggota Bhayangkari untuk dapat melakukan intropeksi diri melihat kekurangan dan mengapresiasi keberhasilan yang telah diraih selama ini. Gelorakan semangat kebersamaan, toleransi antar umat beragama, dan berprestasi sehingga setiap anggota Bhayangkari akan menjadi pribadi unggulan dan hindari perilaku yang dapat mencoreng nama baik institusi," tutup Wie Rudy. (Bidhumas)



Baca Juga Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement