Jumat, 22 Oktober 2021

author photo

Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Bakti religi Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan dengan kegiatan membersihkan Masjid Agung Nurul Ikhlas Kota Cilegon (Masjid Agung Kota Cilegon), Jumat, (22/10).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten mengatakan bahwa hari ini dalam rangka rangkaian memperingati Maulid Nabi Muhammad, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan Bhakti Religi dengan membersihkan Masjid Agung Nurul Ikhlas Kota Cilegon.


Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Wakapolres Cilegon Kompol Mi'rodin, SH, MH dan dihadiri Kabag Ops, Kabag SDM dan Para Pejabat Utama Polres Cilegon serta Personil Polres Cilegon Polda Banten, Kegiatan dilaksanakan sesuai Protokol Kesehatan Covid19 dengan Ketat. Ujar IPTU Sigit.


Adapun kegiatan ini bertujuan membersihkan Masjid Agung Nurul Ikhlas Kota Cilegon sebelum digunakan untuk Ibadah Sholat Jum'at, dengan membersihkan dalam dan luar Areal Masjid Agung Nurul ikhlas sehingga pada saat dilaksanakannya Sholat Jum'at dalam keadaan bersih dan siap digunakan. Tambah IPTU Sigit.


Kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi sebuah Amal ibadah bagi Seluruh Personel Polres Cilegon Polda Banten dan kedepannya menjadikan Polres Cilegon Polda Banten umumnya Polri dapat lebih baik dan dijauhkan dari segala Musibah serta halangan dalam bertugas. Tutup IPTU Sigit Dermawan.

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement