Bangun komunikasi dan silaturahmi personil Bhabinkamtibmas Polsek Mancak bersama para tokoh ulama

 


Cilegon ~ Dalam rangka menjalin dan memperkuat Ukhuwah Islamiyah dengan para tokoh ulama, personil Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, selalu berupaya menjalin sinergitas dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di tengah masyarakat. Sabtu (02/10/2021).


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, saat dikonfirmasi di tempat terpisah menjelaskan bahwa para personil Bhabinkamtibmas Polsek Mancak harus mampu merangkul para tokoh ulama sebagai implementasi dari Program Commander Wish Kaploda Banten, point “RUKUN ULAMA UMARO”.


Terkait atensi tersebut, AIPTU Okrianto, SH, sebagai personil Bhabinkamtibmas Polsek Mancak, melaksanakan Sholat Isya berjama’ah dan bersilaturahmi bersama para tokoh ulama di Masjid At-Ta’awwun, Kampung Tangsi, Desa Labuan.


Menurut Okrianto dengan bergaul bersama para tokoh ulama, selain dapat belajar memperdalam ilmu tentang agama Islam, juga bisa menitipkan himbauan kamtibmas sebagai upaya bersama dalam menciptakan kerukunan dan keamanan di tengah warga masyarakat, “ Jelasnya.  


Sampai saat ini nasehat maupun saran dari para tokoh ulama, masih merupakan cara ampuh untuk meredam potensi konflik sosial maupun gangguan keamanan yang timbul di tengah  warga masyarakat, “Imbuhnya.


Kapolsek Mancak berharap para personil Bhabinkamtibmas bisa semakin dekat dengan para tokoh ulama di Desa binaan nya masing – masing guna menciptakan kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.


(Mck News)

Posting Komentar

0 Komentar