Kamis, 21 Oktober 2021

author photo

 


Serang-Mengingat dan meneladani Sifat Nabi Muhammad S.A.W, Satbrimob Polda Banten peringati Maulid Nabi Muhammad S.A.W di Masjid Baitul Muttaqin Satbrimob Polda Banten, Kamis (21/10).


Pantauan dari lokasi, sebelum memasuki masjid seluruh personel Sat Brimob Polda Banten yang beragama islam tetap menerapkan protokol Kesehatan.


Turut hadir, Para PJU Sat Brimob Polda Banten dan personel Brimob yang beragama Islam pada kegiatan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W dengan Ust. Mirwan sebagai penceramah.


Adapun tema yang disampaikan oleh Ustadz Mirwan adalah "Dengan Meneladani Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Muhammad S.A.W kita wujudkan Polri yang Presisi".


Pada kesempatan yang baik ini, ustadz Mirwan juga memberikan motivasi kepada personel Brimob bahwa tugas menjadi seorang anggota Polri itu sangat mulia. Dengan segenap hati Melindungi, Mengayomi dan Melayani Masyarakat.


Ditambah lagi ditengah Pandemi Covid-19, personel Brimob terus memberikan dampak dan tindakan kepada masyarakat dalam arti pencegahan Covid-19.


“Baik itu melalui , penyemprotan disinfektan, membagikan masker gratis, himbauan dan juga menjaga keamanan dan ketertiban situasi kamtibmas serta penegakan hukum yang berlaku," terang Ustadz Mirwan.


Dansat Brimob Polda Banten KBP Dwi Yanto Nugroho mengatakan, Dengan meneladani Sifat Nabi Muhammad ﷺ diharapkan personel Brimob Polda Banten dapat lebih berkarakter , humanis serta menjadi lebih profesional dalam menjalani tugas dan peran sehari hari.


Selain Habluminallah, kita juga harus menyeimbangkan kehidupan ini dengan Habluminannas agar semua terimplementasi dengan selaras dan berkelanjutan", tutupnya.(Bidhumas)


Baca juga Polres Cilegon 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement