Kamis, 16 September 2021

author photo

 Tangerang-Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari mendampingi Wapres RI KH. Ma'ruf Amin meninjau pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Tangerang, Kamis (16/9).


Turut mendampingi Karoops Polda Banten Kombes Pol A. Roemtaat dan Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro.


Adapun sekolah yang dicek langsung oleh Wapres bersama Wakapolda Banten dan rombongan adalah SMAN 19 Kab. Tangerang di Desa. Caringin, Kec. Balaraja, Kab. Tangerang.


Dalam kunjungannya, Wapres bersama Wakapolda Banten mengecek langsung penerapan Protokol Kesehatan, seperti tempat cuci tangan, alat pengukur suhu dan yang paling utama adalah murid dari sekolah tersebut semuanya sudah memakai masker.


“Jadi maksud kedatangan kami, ingin mengecek langsung bagaimana penerapan Prokes di SMAN 19 Kab. Tangerang dalam melaksanakan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) ini,” kata Kapolres.


Wakapolda berharap, agar sekolah tersebut rutin melakukan penyemprotan disinfektan ke seluruh ruangan kelas dan tempat lainnya. Hal itu bermaksud agar murid terbebas dari Covid-19.


“Terima kasih kepada pihak sekolah, karena telah mematuhi Protokol Kesehatan sebagaimana aturan yang di terapkan pemerintah pusat,” tutur Wakapolda. (Bidhumas)

BACA JUGA : 

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement