Sabtu, 18 September 2021

author photo

 


Cilegon- untuk membantu kelancaran lalu lintas dalam rangka perbaikan pengangkatan bantalan rel di perlintasan jalan kereta api Jalan D I.Panjaitan Pagebangan Kelurahan Sukmajaya Kecamatan Jombang Kota  Cilegon Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten lakukan pengamanan dan memberlakukan pengalihan arus lalu lintas.Jum'at, (17/09/2021).


Perbaikan bantalan rel kereta api tersebut mengakibatkan tersendatnya arus lalu lintas sehingga dilakukan pengamanan dan beberapa langkah pengalihan arus diantaranya 


1. Jalan masuk Pagebangan dari Jl.Protokol Kota Cilegon ke Rel KAI Pagebangan 

2. Perempatan dari Arah Kepodang Kelurahan Bendungan menuju Rel KAI Pagebangan.


Pengalihan arus lalu lintas berlaku mulai pukul 09.00 WIB sampai dengan Pukul 11.00 wib Rencananya jalan tersebut ditutup selama perbaikan.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono,S.IK.,S.H melalui Kapolsek Cilegon KOMPOL Karep Waluyo menyampaikan bahwa perbaikan bantalan rel kereta api oleh PT.KA merupakan perawatan jalur sebagai langkah untuk keamanan jalur perjalanan Kereta Api dan menghindari terjadinya kecelakaan Kereta Api, dan pada kesempatan tersebut Kapolsek Cilegon menghimbau kepada para pengguna jalan mengimbau agar warga yang melintas untuk lebih hati-hati. Pasalnya, jalan tersebut masih belum bisa dilalui dengan lancar, karena pengerjaan  perbaikan bantalan jalur rel kereta api membutuhkan waktu beberapa jam dengan dilakukannya pengalihan arus lalu lintas sementara.


ditempat yang berbeda saudara  Suyudi  pihak PT.KA menyampaikan bahwa pengerjaan  perbaikan bantalan jalur rel kereta api merupakan perawatan jalur rel sebagai langkah untuk keamanan jalur perjalanan Kereta Api dan menghindari terjadinya kecelakaan anjloknya Kereta sehingga dibutuhkan pergantian bantalan Rel.


Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat dalam berkendara untuk tetap memperhatikan aturan dalam berlalu lintas. “Utamakan keselamatan dalam berkendara,” Pungkas Kapolsek.


Pengaturan dan pengamanan yang dilaksanakan oleh anggota unit Lalu lintas Polsek Cilegon Polres Cilegon  merupakan wujud pelayanan kepada masyarakat dengan cara memberikan kelancaran bagi pengguna jalan serta memberikan keamanan bagi petugas yang sedang mengerjakan perbaikan Rel kereta.


Ags.hms

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement