Pastikan Prokes Dijalankan, Wakapolda Banten Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Presisi di Polsek Balaraja

Wakapolda Banten Brigjen Pol Ery Nursatari melaksanakan kunjungan ke Gerai Vaksin Presisi Polsek Balaraja Polresta Tangerang Polda Banten, Kamis (16/9/2021).


Pada kegiatan itu, hadir Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro, Kabag Ops Kompol Rudi Supriadi, dan Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita.


Kunjungan Wakapolda itu untuk memastikan pelaksanaan kegiatan vaksinasi menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan setiap hari sebagai upaya percepatan vaksinasi ke masyarakat. Sehingga masyarakat memiliki kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity.


Kapolresta Tangerang Kombes Pol Wahyu Sri Bintoro yang mendampingi Wakapolda Banten mengatakan, keberadaan Gerai Vaksin Presisi di Polsek Balaraja untuk mendukung Program Pemerintah terkait vaksinasi sehingga ada percepatan dan perluasan.


"Pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan setiap hari sebagai upaya mempercepat masyarakat mendapatkan vaksinasi," terangnya.


Wahyu pun mengajak masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera mendaftar program vaksinasi. Sebab, kata Wahyu, pelaksanaan vaksinasi diarahkan agar masyarakat memiliki kekebalan tubuh sehingga membentuk herd immunity atau kekebalan bersama. Dengan harapan, agar terhindar dari potensi terpapar Covid-19.


"Namun kami ingatkan, meski sudah vaksin, tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan," tandas Wahyu.

BACA JUGA : 

Posting Komentar

0 Komentar