Kamis, 16 September 2021

author photo

 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH menghadiri kegiatan TMMD ke 112 yang mana pembukaan kegiatan dilaksanakan secara virtual dan dihadiri Forkopimda Kota Cilegon diaula Setda kota Cilegon, Kamis, 16/9/2021.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili oleh Kasihumas Polres Cilegon Polda IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan bahwa Kapolres Cilegon beserta Forkopimda kota Cilegon menghadiri acara pembukaan TMMD ke 112 secara virtual dan menerapkan Protokol kesehatan Covid19 sangat ketat.


Kegiatan ini merupakan salah satu dari program TNI membantu Pemerintah, Kita dari Polres Cilegon Polda Banten siap membantu mensukseskan program TMMD tersebut. Ujar IPTU Sigit Dermawan


Seperti mana dalam Commander wish bapak Kapolda Banten Yang didalamnya terdapat Sinergitas TNI-Polri dan pemerintah, saat ini kami Polres Cilegon Polda Banten siap melaksanakan kegiatan tersebut. Ujar IPTU Sigit.


Yang mana kegiatan TMMD ini juga membantu masyarakat yang akses untuk Menuju salah satu Kampung di Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak sulit diakses yang memerlukan waktu lama, maka dengan TMMD ini akan dibuat akses jalan yang lebih mudah dan dekat sehingga perekonomian salah satu kampung tersebut dapat berjalan dengan baik, Sekali lagi Kami Polres Cilegon Polda Banten siap membantu mensukseskan Program TMMD ini. Tutup IPTU Sigit Dermawan

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement