Jumat, 17 September 2021

author photo

 


Polres Cilegon Polda Banten satuan lalu lintas menggelar aksi donor darah yang di laksanakan di halaman parkir satuan lalu lintas polres cilegon.Kamis (16/9/2021).


Cilegon- Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, SIK, S.H melalui Kasat lantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Admodjo SIK MH membenarkan didepan awak media menyampaikan bahwa kegiatan tersebut masih dalam rangkaian kegiatan menyambut HUT  lalu lintas Ke 66,pada saat kegiatan donor darah  Satlantas Polres Cilegon bekerjasama dengan PMI Kota Cilegon serta  bentuk empati kepada sesama yang membutuhkan darah


Yusup menambahkan hal ini dilaksanakan dengan tujuan untuk membantu mengatasi kekurangan persediaan darah di PMI  Kota Cilegon.


seluruh personil satuan lalu lintas dan personil Polres Cilegon ikut melaksanakan kegiatan donor darah tersebut.


bahwa kegiatan donor darah dilaksanakan dengan mengedepankan aturan sesuai protokol kesehatan dan menerapkan jaga jarak fisik atau physical distancing untuk mencegah dan meminimalisir penyebaran COVID-19.


"Saya berharap kegiatan donor darah ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang sedang membutuhkan darah, dan saya mengucapkan banyak terimakasih yang telah bersedia mendonorkan darahnya" tutupnya

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement