Antisipasi liburan akhir pekan, personil Polsek Mancak laksanakan patroli ke tempat rekreasi Istana Taman Cadas


Cilegon ~ Personil Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, lakukan patroli ke tempat rekreasi, sebagai langkah antisipasi adanya lonjakan pengunjung yang berwisata di akhir pekan. Minggu (26/09/2021).


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH, melalui Kapolsek Mancak IPTU Dikdik Rustandi, S.Sos, telah memerintahkan personil Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, melaksanakan patroli dalam mengantisipasi adanya lonjakan pengunjung ke tempat rekreasi Istana Taman Cadas yang berlokasi di akses Jalan Lingkar Selatan (JLS) Kp Pekaja Tengah, Desa Batukuda yang masuk ke wilayah Hukum Polsek Mancak. 


Dikdik Rustandi menjelaskan bahwa terkait dengan status masa perpanjangan PPKM level 2, Pemerintah telah melonggarkan aturan bagi tempat wisata boleh dibuka, namun dengan beberapa aturan yang harus memperhatikan protokol kesehatan antara lain dengan menyediakan fasilitas tempat cuci tangan/hand sanitizer, menyediakan masker dan jika kapasitas tempat wisata sudah mencapai 25%, diharapkan tidak ada lagi pengunjung yang masuk ke lokasi wisata, termasuk bagi tempat wisata Istana Taman Cadas tersebut, “Jelasnya.


Guna memastikan dan memantau pelaksanaan aturan di tempat wisata, personil Piket Polsek Mancak melaksanakan pantauan dengan patroli ke tempat rekreasi tersebut di atas, “imbuhnya.


Kapolsek Mancak mengatakan bahwa dari hasil pantauan personil nya di lapangan, termonitor wisatawan yang datang ke tempat rekreasi Istana Taman Cadas tersebut relatif sepi dari pengunjung, situasi dalam kedaaan aman dan terkendali, “Pungkasnya.


(Mck News)

Posting Komentar

0 Komentar