Minggu, 22 Agustus 2021

author photo


Alumni Akpol 1993 memberikan ribuan paket sembako untuk wilayah hukum Polda Banten dalam rangka bakti sosial pesat Gatra berbagi dengan tema semangat berkarya untuk negeri yang dihadiri para Kapolres Polda Banten, Minggu, 22/8/2021.


Adapun tujuan dari alumni Akpol 1993 atau pesat Gatra melaksanakan bakti sosial guna membantu masyarakat terdampak covid 19, yang mana kegiatan simbolis diserahkan kewilayah Polres jajaran Polda Banten.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakili oleh Kabag SDM Polres Cilegon Polda Banten Kompol Drs. H. Idrus Madaris, MH, M.si mengatakan bahwa hari ini Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono Sik SH langsung menerima secara simbolis dari Perwakilan Alumni Akpol 1993 yang diserahkan oleh Wakapolda ke Kapolres Cilegon dilapangan Polda Banten.


Adapun ratusan Paket Sembako nantinya akan langsung didistribusikan oleh bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polres Cilegon Polda Banten untuk masyarakat secara Door to door agar lebih tetap sasaran. Ujar Kompol Drs H. Idrus


Setelah pelaksanaan dipolda ini kita lanjutkan seremoni penyerahan dari Kapolres kepada Bhabinkamtibmas yang akan melaksanakan kegiatan door to door diwilayah atau desa masing-masing wilayah, sehingga kegiatan Bakti Sosial Pesat Gatra Berbagai ini dapat diterima oleh masyarakat yang terdampak Covid19 didaerah hukum Polres Cilegon Polda Banten. Tutup Kompol, Drs. H. Idrus

your advertise here

This post have 0 comments


EmoticonEmoticon

Next article Next Post
Previous article Previous Post

Advertisement