Jelang Pergantian Tahun Polsek Cibeber Polres Cilegon Tutup Jalan Berlubang

 


Antisipasi terjadinya kecelakaan lalulintas, Polsek Cibeber Polres Cilegon melaksanakan penutupan jalan berlubang dan membersihkan gorong-gorong yang tersumbat di Simpang PCI Cilegon, Kamis, 31/12/2020.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik. SH diwakili Kapolsek Cibeber AKP Chotidjah, SH mengatakan bahwa hari ini kami melaksanakan penutupan jalan yang berlubang di simpang PCI, adapun penyebabnya adanya saluran air yang tersumbat sehingga menyebabkan genangan dan berakibat jalan Menjadi berlubang.


AKP Chotidjah juga mengatakan bahwa Kami dari Polsek Cibeber Polres Cilegon juga berharap jelang Malam pergantian tahun Ini semoga tidak ada kejadian menonjol seperti kecelakaan dan lain-lain.


Kami Polres Cilegon Polsek Cibeber lakukan ini semata-mata untuk keselamatan masyarakat, karena keselamatan masyarakat/rakyat adalah hukum tertinggi ujar Akp Chotidjah


Kami juga menghimbau dalam malam pergantian tahun sesuai Pergub dan Maklumat Kapolri tidak adanya pelaksanaan Pesta Kembang Api, Karnaval, arak-arakan, pesta perayaan tahun baru dan apapun itu yang dapat menimbulkan kerumunan, kami dari Polres Cilegon Polsek Cibeber akan melakukan tindakan yang diperlukan sesuai perundang-undangan apabila terdapat kerumunan, karena situasi sekarang Masih dalam Pandemi Covid 19. Tutup AKP Chotidjah.

Posting Komentar

0 Komentar