Patroli Kesehatan Urdokes Polres Cilegon di Pusat Keramaian

 


Cilegon - Dalam rangka terus mengajak masyarakat Taat Protokol Kesehatan Urdokes Polres Cilegon rutin melaksanakan Patroli Kesehatan dengan menghimbau dan membagikan masker Non Medis didaerah hukum Polres Cilegon, Senin, 16/11/2020.


Kegiatan dipimpin oleh Paurkes Polres Cilegon Aipda Edi M. Suryadi, S.km dan dikuti oleh Pengtu Timtim Purnaminingsih, Amd. Kep dan Briptu Rendi Kurniawan.


Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakilkan Paurhumas Polres Cilegon IPTU Sigit dermawan mengatakan bahwa Urdokes Polres Cilegon rutin melaksanakan Patroli kesehatan cegah Covid 19 di daerah hukum Polres Cilegon.


Sigit juga mengatakan seperti tadi Urdokes Polres Cilegon melaksanakan Himbauan di Stasiun Cilegon dan Pusat keramaian lainya Seperti Pasar, dengan memberikan beberapa himbauan tentang Covid 19 serta mengajak mematuhi Protokol Kesehatan dan membagikan masker Non medis.


Kegiatan ini terus dilakukan salah satu upaya dari Polres Cilegon Melalui Urdokes mencegah Peningkatan angka Covid 19 dikota Cilegon, Serta mengajak warga Kota Cilegon agar tidak lupa protokol Kesehatan seperti Pakai Masker, Menjaga Jarak, Cuci tangan dan Menghindari kerumunan.

SGT/HMS

Posting Komentar

0 Komentar