Ads 720 x 90

Disemprot Handsanitizer Sama Polres Cilegon, Sebelum Masuk Cfd Cilegon

Unit Pam Obvit Sat Sabhara Polres Cilegon bersama Polsek Pulomerak melaksanakan penyemprotan Handsanitizer Sebelum masuk Car Free Day Kota Cilegon, Minggu, 16/8/2020.

Kasat Sabhara Polres Cilegon AKP Tri Sutrisno, SH mengatakan kegiatan ini merupakan rutin dilaksanakan oleh Unit Pam Obvit Sat Sabhara Polres Cilegon bersama Polsek Pulomerak, Dishub dan Satpol PP kota cilegon.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh kanit Obvit IPDA Adi Jarir berikut personel, Briptu Dian Apriansyah, Bripda Alan dan Bripda Cholik ini juga bertujuan selain memjaga keamanan juga mengajak masyarakat/pengunjung CFD tetap mentaati Protokol Kesehatan seperti menjaga jarak dan pakai masker, ujar AKP Tri Sutrisno.

Ditempat terpisah IPTU Sigit Dermawan, SH mengatakan selain menjaga keamanan di Cfd, Unit Pam Obvit Polres Cilegon ini juga tak jarang juga menegur masyarakat yang tidak menggunakan Masker pada saat setelah melintas Pos Pemeriksaan.

Jadi pintu masuk CFD di periksa suhu, Pakai masker dan dihimbau jaga jarak, tapi terkadang setelah diperiksa didepan ketika didalam masih ada saja yang membuka masker dan tidak jaga jarak, jadi dengan adanya Unit Pam Obvit dan Polsek Pulomerak ini mereka terus berpatroli di dalam menghimbau masyarakat yang tidak pakai masker, Tutup IPTU Sigit.
(SGT/HMS)

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter