Ads 720 x 90

Bakti Sosial Dalam rangka Penanganan Covid 19 di Ponpes Al-Mubarok Pasir Angin Cinangka Serang

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH bersama Dandim 0623 Cilegon Letkol Arm Rico Rocardo Sirait melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dengan tema Polres Cilegon bersama TNI "bersatu Melawan Pandemi Covid 19" di Ponpes Al-Mubarok, Cinangka, Kab. Serang, Sabtu. 18/7/2020.

Dalam kegiatan ini disambut langsung oleh pimpinan PonPes Al-Mubarok KH. RD. Muhamad Yusuf dan mengucapkan terimakasih atas kehadiran Polres Cilegon bersama TNI yang mengunjungi Pondok Pesantren Kami, Sinergitas TNI-Polri merupakan Modal kuat Pilar untuk mengisi pembangunan, kami selalu mengingatkan kepada Santri dan warga disekitar Ponpes kami, jangan menelan mentah-mentah berita dimedsos dan selalu tabayun terlebih dahulu sehingga tidak menimbulkan kegaduhan.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, S.ik, MH mengatakan ucapan terimakasih atas sambutanya, kami juga memohon do'a dari Santri dan masyarakat dalam melaksanakan Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah serentak Tahun 2020 agar dapat berjalan dengan aman dan lancar, kami juga mengajak Para Santri dan masyarakat cinangka selalu mentaati Protokol Kesehatan dalam beraktifitas dimasa Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Kegiatan dilanjutkan pemberian sembako dari Polres Cilegon kepada Perwakilan Pondok pesantren dan Masyarakat Sekitar Pondok Pesantren Al-Mubarok, Pasir angin, Cinangka, Kab. Serang. (SGT-HMS)

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter