Ads 720 x 90

Kapolresta Tangerang Semangati Dua Anggotanya yang Derita Sakit Stroke dan Ginjal

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi menyemangati dua anggotanya yakni  Bripka Purwadi dan Aiptu Edy Purnomo agar kuat melawan sakit yang diderita. Diketahui, Bripka Purwadi mengidap sakit gagal ginjal selama 4 tahun terakhir. Sedangkan Aiptu Edy Purnomo mengidap stroke yang sudah dideritanya selama 7 tahun.

"Sebagai keluarga besar Bhayangkara, tentu kami akan selalu saling menyemangati dan mendoakan," kata Ade saat anjangsana atau silaturahmi ke kediaman Bripka Purwadi di Perum Griya Sangian Mas, Jalan Taman Aster, Blok A15, Kelurahan Gebang Raya, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang, Kamis (25/6/2020).

Usai menjenguk Bripka Purwadi, Ade melanjutkan kegiatan anjangsana dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 itu ke kediaman Aiptu Edy Purnomo di Jalan HR. Rasuna Said, Kelurahan Cipete, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang.

Sama halnya saat di kediaman Bripka Purwadi, di kediaman Aiptu Edy Purnomo, Ade juga memberi motivasi dan semangat serta mendoakan kesembuhan. Selain itu, Ade juga memberikan bantuan untuk turut membantu meringankan beban.

Ade berharap, Bripka Purwadi dan Aiptu Edy Purnomo segera diberi kesembuhan. Dia juga mengajak untuk berdoa agar keduanya serta keluarga keduanya tetap sabar melewati ujian.

"Mari berdoa agar keduanya segera diberi kesembuhan sehingga dapat beraktivitas kembali di tengah-tengah kita," tandas Ade.

Dalam kegiatan itu, turut mendampingi Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang Ny. Amalia Christe Ade Ary dan beberapa pejabat utama dan perwira Polresta Tangerang.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter