Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Terima Siswa Latja SPN Polda Banten



Cilegon – Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten menerima Kedatangan siswa Polisi latihan kerja seba LATJA SPN Polda Banten sebanyak 11 siswa Yang akan Latihan Kerja di Markas Komando Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, Selasa (04/06/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan bahwa Latihan kerja ini guna membentuk calon Brigadir Polisi yang Mahir dan Terampil serta melatih Para Siswa dalam mengaplikasi pelajar atau teori yang telah diterima selama Pendidikan kedalam praktek sebagai Brigadir Polri.


“Latihan kerja ini guna membentuk calon Brigadir Polisi yang Mahir dan Terampil serta melatih Para Siswa dalam mengaplikasi pelajar atau teori yang telah diterima selama Pendidikan kedalam praktek sebagai Brigadir Polri,” 


Kapolsek juga mengatakan tuntutan tugas memerlukan Polri yang handal dalam mengembangkan diri agar memiliki pengetahuan dan keterampilan sesuai bidang tugasnya masing-masing.


"Tugas-tugas Kepolisian ke depan semakin kompleks dan semakin teknis, maka dari itu sebagai polisi kita harus senantiasa siap menghadapi perkembangan kondisi kamtibmas kedepannya ” Tegas Kapolsek.


”Tugas utama kepolisian yaitu memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, maka dari itu kalian harus banyak mendekatkan diri dengan masyarakat agar dapat terjadi silaturahmi yang baik ” terang Kapolsek.


Kapolsek Ciwandan menyebutkan pula bahwa selama Beberapa hari ke depan para siswa dilatih dan diharapkan dapat memanfaatkan waktu yang relatif singkat itu semaksimal mungkin,Tutup Kapolsek

Posting Komentar

0 Komentar