Panit Bimas Polsek Ciwandan Beserta Bhabinkamtibmas Hadiri Agenda Tahunan Tasyakuran TK Istiqomah.



Cilegon - Bertempat di Lingkungan Perumahan Warnasari RT. 005 RW. 006 Kelurahan Warnasari Kecamatan Citangkil Bhabinkamtibmas kelurahan Warnasari Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten BRIPKA M. Enday Menghadiri Tasyakuran Peserta Didik TK Istiqomah Warnasari, Minggu (09/06/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi Mengatakan Bahwa Kegiatan Tasyakuran ini merupakan agenda rutin setiap tahun yang dilaksanakan oleh pihak sekolah dalam rangka kelulusan siswa-siswi TK Istiqomah Warnasari 


 

Dalam kesempatan tersebut Personil Bhabinkamtibmas yang mewakili Kapolsek berharap dengan diadakannya Tasyakuran Kelulusan Siswa-siswi TK Istiqomah Warnasari dapat menumbuhkan bibit-bibit yang berprestasi,harapnya.


Dirinya juga menjelaskan mekanisme belajar di TK Istiqomah Warnasari tidak hanya program belajar tetapi juga belajar seni budaya dan ketrampilan, ungkapnya.


BRIPKA M. Enday mewakili keluarga besar Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten mengucapkan selamat kepada siswa-siswi yang lulus pada hari ini semoga kelak menjadi pelajar yang dapat membawa nama baik keluarga dan Sekolah,tutupnya

Posting Komentar

0 Komentar