Hari ke-2 Ops Keselamatan Maung 2024 Polres Cilegon.



Kegiatan operasi Keselamatan maung 2024 Polres Cilegon Polda Banten di hari ke-2 mengedepankan pengecekan serta teguran terhadap pengendara yang sedang berlalulintas di Rumdin Walikota dan Masjid Agung Cilegon, Selasa (05/03/2024).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kasat Lantas Polres Cilegon AKP Riska Tri Arditia menyampaikan himbauan kepada masyarakat Kota Cilegon.

“Saya menghimbau ke seluruh masyarakat Kota Cilegon agar tetap mematuhi peraturan lalu lintas agar dapat menciptakan situasi keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas lebih baiknya lagi menciptakan Kamseltibcarlantas lebih patuh dan tertib,” ungkapnya.


“Petugas dilapangan menertibkan menggunakan edukasi, teguran dan himbauan dilakukan secara humanis serta diharapkan tidak ada komplain dari masyarakat dan hindari kegiatan kontraproduktif tetap simpatik, humanis serta senyum dan salam,” Lanjut Kasat Lantas.


Operasi Keselamatan Maung 2024 dalam rangka menciptakan Kamseltibcarlantas menjelang idul fitri 1445 H. Serta dengan Operasi ini dapat berjalan dengan optimal, harapanya mendapat apresiasi dan pengungkit indeks kepercayaan masyarakat.

Lengkapi surat-surat kelengkapan kendaraan anda, patuhi peraturan berlalu lintas "tutup"

Posting Komentar

0 Komentar