Polsek Pulomerak datangi TKP peristiwa tenggelamnya seorang anak perempuan berumur 8 tahun


 


Personil Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Pada hari rabu tanggal 14 Februari 2024, sekira pukul 07.30 Wib mendatangi tempat kejadian perkara tenggelamnya seorang anak perempuan berumur 8 tahun Di kolam renang "SUMUR ADEM" lingkungan Sukajadi Rt/Rw 02/07 kelurahan sukajadi Kecamatan pulomerak Kota Cilegon.


Cilegon  - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kapolsek Pulomerak KOMPOL Ate Waryadi membenarkan bahwa 

Pada hari Rabu tanggal 14 Februari 2024, sekira pukul 07.30 Wib personil Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten mendatangi tempat kejadian perkara tenggelamnya seorang anak perempuan berumur 8 tahun Di kolam renang "SUMUR ADEM" lingkungan Sukajadi Rt/Rw 02/07 kelurahan sukajadi Kecamatan pulomerak Kota Cilegon.

 

Korban Sheza A.N (8 ) alamat  kampung serut  Kelurahan mekarsari Kecamatan pulomerak Kota Cilegon.


KOMPOL Ate Waryadi menjelaskan Kronologis kejadiannya pada hari rabu tanggal 14 Februari 2024 sekira pukul 07.00 Wib korban bersama dengan pengasuhnya yang bernama Saudari Daisa  yang beralamatkan kampung Serut kelurahan mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon waktu itu  korban ditinggal mandi oleh pengasuhnya.


setelah pengasuhnya selesai mandi diketahui korban sudah tidak ada di rumah,kemudian pengasuh berusaha mencari disekitaran rumah hingga di kolam renang yang berjarak 50 meter dari rumah pengasuhnya. Kemudian pengasuhnya berusaha melihat ke kolam renang namun tidak diketahui ada yang berenang dan pintu pagar di gembok. 


Kemudian pengasuh mencari ke lapangan dan tidak ada kemudian ada yang menerangkan ada seorang anak tenggelam kemudian pengasuh bersama warga segera mendatangi kolam renang dan membawa korban ke RSKM kota Cilegon dalam keadaan sudah meninggal dunia.


Perkara tenggelamnya seorang anak perempuan berumur 8 tahun Di kolam renang "SUMUR ADEM" lingkungan Sukajadi Rt/Rw 02/07 kelurahan sukajadi Kecamatan pulomerak Kota Cilegon dalam tahap Penyelidikan pihak kepolisian Polres Cilegon Polda Banten."Tutup KOMPOL Ate Waryadi selaku Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten

Posting Komentar

0 Komentar