Piket PPK Kecamatan Cilegon bersama anggota PPK kelurahan Cek Gudang Logistik



POLRES CILEGON Polda Banten. Dalam Pelaksanaan Pengecekan tempat Penyimpanan surat Suara yang di simpan di Kantor PPK Kecamatan Cilegon dan menciptakan situasi kondusif,Personil Polsek Cilegon brsama anggota PPK Melaksanakan kontrol di kantor PPK Kecamatan Cilegon memastikan Logistik Pemilu aman dan Pastikan Tetap di Kontrol antisipasi di Musim Hujan ini khawatir ada atap yang Bocor atau jendela yg terbuka agar tetap aman Rabu (07/02/2024).


Ditempat terpisah, Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Cilegon Polres Cilegon Polda Banten AKP Choirul Anam mengatakan, bahwa kegiatan patroli ini merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh Personil Polsek Cilegon agar setiap saat selalu tetap termonitor  demi terpeliharanya keamanan di wilayah sekitar gudang baik di luar maupun di dalam gedung penyimpanan.


"Tujuannya yang di lakukan Personil Polsek Cilegon Polres Cilegon bersama anggota PPK ini menjalin sinergitas dan Kemitraan untuk selalu menjaga situasi aman, sehingga kewaspadaan bisa ditingkatkan,"lanjut nya.


Selain untuk Menjaga situasi aman , pengecekan kali ini juga merupakan upaya Polri menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan seluruh elemen yang terlibat dalam pelaksanaan ini sehingga segala bentuk appun yang akan merugikan  dapat kita cegah untuk ciptakan situasi Pemilu 2024 tetap aman dan kondusif

Posting Komentar

0 Komentar