Patroli gabungan Berikan rasa aman menjelang pemilu 2024

 Pada hari selasa tanggal 13 Februari 2024,jam 21.00 Wib samapai dengan jam 05.00 wib dilaksanakan Kegiatan patroli gabungan yang dilaksanakan oleh anggota Sat Samapta Polres Cilegon Polda Banten, Satuan Sat Brimob polda Banten dan Satuan pol PP kota cilegon.


Cilegon  - Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kasat Samapta Polres Cilegon AKP Asep Gundara  bahwa menjelang pemungutan suara pemilu 2024 Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan Kegiatan patroli gabungan yang dilaksanakan oleh anggota Sat Samapta Polres Cilegon Polda Banten, Satuan Sat Brimob polda Banten dan Satuan pol PP kota cilegon.


Dengan sasaran atau lokasi di Bona karta PerumahanTaman kota cilegon

Jl.Protokol kota Cilegon,Bunderan Perumnas Cibeber Kota Cilegon  Linkungan Palas,perumahan Taman kejaksaan dan Land mark Simpang tiga kota Cilegon.


Kekuatan 70 personil gabungan dari

Sat samapta polres cilegon Polda Banten ,Sat Brimob Polda Banten

Sat Pol PP kota cilegon


Menurut AKP Asep kegiatan tersebut dilaksanakan untuk Menciptakan keamanan ketertiban menjelang Pemilu damai 2024 aman lancar serta kondusif,Memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang pemilu 2024  bahwa  Pemilu dalam keadaan aman dan kondusif,Mengingatkan kepada masyarakat untuk datang ke TPS  dan  menggunakan  hak pilihnya  dalam pemilu yang di selenggarakan pada hari Rabu 14 Februari 2024.


AKP Asep Gundara selaku Kasat Samapta Polres Cilegon Polda Banten menghimbau kepada masyarakat kota Cilegon untuk membantu tugas kepolisian untuk memberikan informasi bila terjadi kejahatan atau tindak pidana yang akan merugikan orang lain atau diri sendiri segera menghubungi Polsek terdekat atau ke call Center 110 Polres Cilegon Polda Banten."tutupnya


Posting Komentar

0 Komentar