Jalin Silahturami, Polsek Purwakarta Polres Cilegon Senam Bersama Warga Kelurahan Tegalbunder



POLRES CILEGON Polda Banten. Dalam Rangka Menerapkan gerakan Masyarakat Hidup Sehat (Germas) di Lingkungan Kelurahan Tegalbunder Bersama Polsek Purwakarta Polres Cilegon Melaksanakan Giat Senam Pagi di Depan Kantor Kelurahan Tegalbunder Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon. Jumat. (02/02/2024).


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon kegiatan seperti ini harus selalu di tingkatkan karna lingkungan Maju Masyarakat Sehat insyaallah perekonomian berjalan dengan baik. 


Turut Hadir dalam Kegiatan Senam Pagi Lurah Tegalbunder, Masyarakat, kader,dan staff kelurahan Tegalbunder.


Kegaiatan Senam yang di Lakukan Oleh Polsek Purwakarta Polres Cilegon Bersama Lurah Tegalbunder di sambut Antusiaoleh warga masyarakat khususnya Kelurahan Tegalbunder. 


Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan setelah selesai Melaksanakan senam Pagi, Memberikan Arahan kepada Masyarakat yang hadir sekaligus memberikan Himbauan kamtibmas serta dalam Rangka Pemilu ini Berharap kepada Masyarakat supaya Hadir dalam Pesta Demokrasi masih kita Meriahkan karna Momen ini jarang 5 Tahun sekali maka Gunakan Hak Pilihnya jangan sampai tidak datang ke Tps yang sudah di tentukan dan berharap tetap jaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif.


(News AJD)

Posting Komentar

0 Komentar