Aksi Cepat Tanggap Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalitimbang Bersama BPBD Evakuasi Pohon Tumbang


 Cilegon, Bersama Lurah Kalitimbang dan BPBD Kota Cilegon, Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalitimbang Bripka Dede Andriyana dengan Cepat Tanggap mengevakuasi Pohon Tumbang di Perumahan GCD Kelurahan Kalitimbang Kecamatan Cibeber Kota Cilegon Banten, Jum'at, (02/02).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber AKP Atep Mulyana Mengatakan bahwa Kegiatan Ini Merupakan Wujud Kesiapan Bhabinkamtibmas Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten yang mana selalu memonitoring Kegiatan dan Kejadian di Wilayah Desa Binaan nya.


Ditempat Terpisah Bripka Dede Andriyana mengatakan Setelah berkomunikasi dengan Lurah Kalitimbang H. Muhammad Uffan yang menerima laporan Masyarakat adanya Pohon Tumbang, Dengan Sigap Langsung menghubungi BPBD Kota Cilegon.


Wujud Sinergitas Tiga Pilar Kelurahan Kalitimbang Kecamatan Cibeber Kota Cilegon ini harus tetap terjaga dengan baik, Saya Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalitimbang Bripka Dede Andriyana menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dimana Beberapa hari kebelakang Curah hujan Tidak menentu. Ujar Bripka Dede Andriyana.


Jelang Pemilu Tahun 2024 ini Kami Pihak Kepolisian terutama Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten mengajak masyarakat untuk selalu Menjaga Kondusifitas diwilayah Kelurahan Kalitimbang sehingga Dapat berjalan dengan lancar dan aman, apabila melihat atau mengalami tindak kejahatan dapat melaporkan melalui Call Center Polri 110. Tutup Bripka Dede Andriyana.

Posting Komentar

0 Komentar