Implementasi Sinergitas TNI-Polri, Polsek Kskp Banten Laksanakan Patroli Bersama


Cilegon, Implementasi Sinergitas TNI-Polri tingkat Polsek Jajaran Polres Cilegon Polda Banten, Polsek Kskp Banten melaksanakan Kegiatan patroli bersama dengan TNI-Polri diwilayah Pelabuhan Indonesia Power dan Pelabuhan BBJ Bojonegara, Jum'at, (24/11)


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro di wakili Kapolsek Kskp Banten AKP Bondan Rahandiansyah mengatakan Bahwa Kami Melaksanakan Kegiatan Patroli bersama TNI polri merupakan wujud dari implementasi Sinergitas TNI-Polri tingkat Polsek Jajaran Polres Cilegon Polda Banten.


Kegiatan patroli ini merupakan memberikan rasa aman dan nyaman bagi Karyawan yang ada di sekitar pelabuhan yang masuk wilayah hukum Polsek Kskp Banten polres Cilegon Polda Banten. Ujar AKP Bondan Rahandiansyah.


Kegiatan ini juga rutin kami laksanakan demi terciptanya Kondusifitas diwilayah Hukum Polsek Kskp Banten polres Cilegon Polda Banten dari Gangguan Kamtibmas sehingga dengan hadirnya TNI Polri di masyarakat atau karyawan menjadi tolak ukur keamanan dan kenyamanan Karyawan saat bekerja. Tambah AKP Bondan Rahandiansyah.


Kegiatan ini juga implementasi Program Quick Wins Presisi Polri Tw 4 yang dimulai bulan ini guna meningkatkan dan menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi Masyarakat sekitar Polsek Kskp Banten polres Cilegon Polda Banten yang mana Kami laksanakan Patroli Bersama TNI Polri ke Jetty IP Suralaya dan Pel. BBJ Bojonegara. Tutup AKP Bondan Rahandiansyah.

Posting Komentar

0 Komentar