Implementasi Program Quick Wins Presisi, Personel Polsek Cibeber laksanakan Giat Minggu Kasih

Cilegon ~ Dalam rangka mewujudkan salah satu program Quick Wins Presisi, Polri Berusaha untuk selalu Melekat dan Hadir di setiap kegiatan masyarakat.

Dalam hal ini, Kapolsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten IPTU Atep Mulyana diwakili oleh Kasium Polsek Cibeber Aipda Alexander Melaksanakan Kegiatan Minggu Kasih dalam rangka Implementasi Program Quick Wins Presisi Polri Tw III tentang komunikasi Bersama masyarakat. Minggu (06/08)


Upaya Polri dekat dengan masyarakat serta menghadirkan polisi di tengah-tengah Masyarakat dengan berkomunikasi melalui Minggu Kasih sekaligus menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat agar selalu menjaga Toleransi beragama agar tercipta Kerukunan Antar umat beragam di wilayah kota Cilegon.


Dan Polri memberikan Himbauan Kamtibmas Kepada Masyarakat Dengan mensosialisasikan Call Center Polri 110 dan Sosialisasi Polisi RW juga memberikan Himbauan tentang polri terutama Polsek Cibeber selalu melakukan Patroli di Wilayah rawan gangguan Kamtibmas 


 Kapolsek Cibeber berharap dengan di laksanakannya kegiatan tersebut dapat terciptanya Kondusifitas Kamtibmas yang aman di wilayah hukum polsek Cibeber, dan Segala keluhan yang sudah di sampaikan. Polri berusaha Memberikan Solusi yang terbaik guna terjaganya Situasi Yag kondusif di masyarakat. Ujarnya.

Posting Komentar

0 Komentar