Sambang RS IHC Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Koordinasi Pelayanan dan Pantau situasi kamtibmas


 POLRES  CILEGON- Polda Banten.Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan di dampingi Ps. Kanit Binmas Aiptu Surahman menyambangi dan bersilaturhami dengan Humas Rumah Sakit IHC di wilayah Kel. Kotabumi Kec.Purwakarta Kota Cilegon, Rabu (31/05/2023).


Kapolres Cilegon  AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan Melakukan Koordinasi dengan stekholder yang berada di wilayah sangat Penting supaya komunikasi berjalan situasi kamtibmas kondusif. 


Pada kesemapatan itu, ia melakukan koordinasi dengan Humas RS IHC Sdr.Agus terkait situasi Kamtibmas di seputaran Rumah Sakit serta pelayanan kesehatan dalam rangka Program Quick Wins Presisi.


Saya melaksanakan sambang dan silaturahmi dengan Bapak. Agus selaku Humas RS IHC sekaligus monitoring situasi Kamtibmas serta pelayanan di Rumah Sakit,” kata Kapolsek Purwakarta IPTU H.iwan Sofiyan .


Ia juga menyampaikan imbauan agar petugas dan Karyawan Rumah Sakit dapat menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas, serta antisipasi tindak kejahatan curanmor, curas dan curat (C3) serta gangguan kamtibmas lainnya.


“Mari kita jaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, sebagai wujud dari Program Quick Wins Presisi yang bertransformasi terhadap Polri Presis dan sesuai arahan Kapolres Cilegon,” katanya.


Imbauan lainnya yang dia sampaikan adalah agar masyarakat dan petugas Rumah Sakit selalu berhati-hati dan waspada terhadap situasi keamanan lingkungan.


“Koordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau Polsek bila ada permasalahan atau kejadian yang melanggar Hukum,” ujarnya

Posting Komentar

0 Komentar