Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon Bersama Camat Purwakarta Melaksanakan Giat "Jum'at Curhat" Bersama Masyarakat

 POLRES CILEGON-* Polda Banten.

Program Jum’at Curhat yang dilaksanakan oleh Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan bersama Camat Purwakarta Bapak Iklasinnufus S.ST dan anggotanya melakukan giat Jum’at Curhat diwilayah Link. Ciputat Kel. Pabean Kec. Purwakarta Kota Cilegon, jum’at (02/06/2023) pagi.


Kapolres Cilegon AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan menjelaskan “pelaksanaan program Jum’at Curhat dengan Masyarakat yang mendiskusikan permasalahan terkait pemahaman radikal yang merupakan sebagai bentuk kepedulian dan upaya kepolisian dalam menerima dan menampung aspirasi dan usulan segala permasalahan yang dihadapi untuk mendapatkan jalan keluar bagi permasalahan tersebut,” ujar Kapolsek Purwakarta Polres Cilegon IPTU H.iwan Sofiyan. 


Kegiatan jum’at curhat tersebut juga merupakan sarana untuk tetap terus menjalin tali silaturahmi sekaligus sebagai bentuk ajang diskusi untuk mengatasi permasalahan-permasalahn yang dihadapi saat ini” dan Ucapan Terimakasih kepada Masyarakat sudah saling Menjaga situasi kamtibmas di Lingkunganya masing-masing imbuhnya


“Kegiatan jum’at curhat kedepannya akan dilaksanakan secara rutin sebagai sarana komunikasi dengan warga masyarakat untuk menampung semua aspirasi, saran maupun keluhan warga masyarakat yang bersifat membangun dan kebaikan bersama mewujudkan kepolisian yang Presisi,” tutup IPTU H.iwan Sofiyan. 


(News AJD).

Posting Komentar

0 Komentar