Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat Di PT KIP Pelabuhan KBS Cigading

Cilegon, Dekat Dengan Masyarakat dan Karyawan dikawasan Pelabuhan KBS Cigading, Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten IPTU Indra Darmawan melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat didampingi oleh Kanit Binmas dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jumat Curhat bersama Karyawan Di PT KIP Pelabuhan KBS Cigading dengan Tujuan Mendengar Curhatan baik keluh kesah Karyawan, Sopir dan Pedagang Kantin Di Pelabuhan KBS Cigading dan masukkan Kepada Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten, Jum'at, (24/02).


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Kskp Banten IPTU Indra Darmawan mengatakan bahwa Hari ini kami melakukan kegiatan Jum'at Curhat dengan Karyawan Di PT. kIP Pelabuhan KBS Cigading dengan mendengarkan keluhan-keluhan atau kendala yg terjadi di Pelabuhan dan Harapan Kepada Pihak Kepolisian.



Kapolsek KP Banten Iptu Indra Darmawan, S.T.K., S.IK. didampingi oleh, Kanit reskrim dan Kanit Binmas Kanit Intel dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jumat Curhat bersama Karyawan PT KIP di kawasan Pelabuhan KBS Cigading.


Kegiatan Jumat Curhat Direksi dan karyawan PT. KiP mengeluhkan, terkait Masih banyaknya Sopir Angkutan Dum truk di pelabuhan KBS yg tidak memiliki SIM B2, Dengan hasil Masih banyaknya Sopir Ekspedisi angkutan yang Memiliki SIM Namun masa berlaku Sudah mati serta masih di temukan juga Sopir yang tidak memiliki SIM. Ujar IPTU Indra Darmawan.



Selanjutnya Kapolsek KP Banten Polres Cilegon Polda Banten Menghimbau  Kepada Direksi Perusahaan Hususnya Divisi jasa pelabuhan dan keamanan pelabuhan agar memberikan Himbauan terkait Sopir yang tidak memiliki Surat Ijin Mengemudi. Tambah IPTU Indra Darmawan.


Kapolsek KP Banten Polres Cilegon Polda Banten Memerintahkan Kanit Reskrim, Kanit Binmas untuk menghimbau Para Sopir di PT KIP agar selalu berkoordinasi dengan anggota bhabinkamtibmas terkait surat ijin mengemudi ( SIM) yang sudah tidak berlaku agar di bantu Kordinasi dengan anggota Satlantas Polres agar segera di perbaharui, situasi di Perusahaan tetap kondusif. Tutup IPTU Indra Darmawan.

Posting Komentar

0 Komentar