Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten Melaksanakan Kegiatan Jum'at Curhat di Kawasan Pelabuhan KBS


Cilegon, Dekat Dengan Masyarakat dan Karyawan dikawasan Pelabuhan kbs, Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten IPTU Indra Darmawan melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat didampingi oleh Kanit Binmas dan Anggota melaksanakan kegiatan Program Quick Wins Presisi Jumat Curhat bersama Karyawan, Sopir dan Pedagang Kantin PT Bungasari di kawasan Pelabuhan KBS Cigading dengan Tujuan Mendengar Curhatan baik keluh kesah Karyawan, Sopir dan Pedagang Kantin PT Bungasari di kawasan Pelabuhan KBS dan masukkan Kepada Polsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten, Jum'at, (27/01).



Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro diwakili Kapolsek Kskp Banten IPTU Indra Darmawan mengatakan bahwa Hari ini kami melakukan kegiatan Jum'at Curhat dengan Karyawan, Sopir dan Pedagang Kantin PT Bungasari di kawasan Pelabuhan KBS dengan mendengarkan keluhan-keluhan atau kendala yg terjadi di Pelabuhan dan Harapan Kepada Pihak Kepolisian.



Adapun curhatan pedagang mengeluhkan karna menginginkan lokasi tempat berjualan yang layak Semoga perusahaan PT Bungasari Memberikan kebijakan Lokasi untuk berjualan yang layak untuk para pedagang dan Lahan parkir Truk perusahaan yang tidak begitu luas sehingga kerap menimbulkan kemacetan sehingga warga sekitar banyak yang mengeluhkan Hal tersebut. Ujar IPTU Indra Darmawan.



Kapolsek Kskp Banten Polres Cilegon Polda Banten IPTU Indra Darmawan menghimbau kepada Para Pedagang, dan Masyarakat Pelabuhan agar selalu berkoordinasi dengan Kanit dan anggota bhabinkamtibnas agar sekecil apapun permasalahan dapat segera diselesaikan dan kawasan pelabuhan Krakatau Bandar Samudera supaya tetap kondusif. Tutup IPTU Indra Darmawan.

Posting Komentar

0 Komentar