Sosialisasi Kepada Para Pelajar, Upaya Personel Bhabinkamtibmas Polsek Puloampel Polres Cilegon kenakalan remaja

 



*Cilegon* ~ Dalam rangka Giat sosialisasi kepada para pelajar siswa siswi tentang kenakalan remaja, jajaran personel Bhabinkamtibmas Polsek  Puloampel Polres Cilegon Polda Banten merangkul kalangan generasi muda untuk bersama saling menjaga dan memelihara keamanan sebagai tanggung jawab bersama. Selasa (01/11/2022).

 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, melalui Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten IPTU M Ikhsan R J Irianto, di tempat terpisah menjelaskan bahwa setiap personel Bhabinkamtibmas dituntut untuk mampu memonitoring  dan menyikapi berbagai perkembangan situasi kamtibmas di tengah masyarakat, salah satunya melalui upaya dengan merangkul kalangan generasi muda. 


Menindaklanjuti atensi pimpinan tersebut Kapolsek Puloampel Polres cilegon Polda Banten IPTU M Ikhsan R J Irianto ,Bripak Ibnu Tm , Brigadir asep, sebagai Kapolsek dan  Bhabinkamtibmas, Selasa (01/11), Kp.salira, Desa salira menyempatkan diri berkomunikasi dengan kalangan pelajar di Kp.Salira berusaha dekatkan diri dan menjalin dialogis dalam rangka menyampaikan edukasi terkait kenakalan remaja ,Undang-undang darurat,aksi tawuran ,taat berlalu lintas dan narkoba.


Melalui pendekatan dan dialogis tersebut diharapkan bisa mengajak peran serta para Pelajar tersebut untuk selalu peka dalam dalam menyikapi setiap informasi dan perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi di lingkungan Sekolah, saling mengingatkan kepada kalangan pemuda lainnya dalam menjaga dan memelihara keamanan untuk mencapai kesuksesan, “Ungkapnya.


Kapolsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten berharap terhadap para para personel Bhabinkamtibmas tersebut, mampu sebagai motivator dan penyemangat kalangan pemuda dalam rangka menciptakan ke suksesan yang cerah bagi para pelajar pelajar  di indonesia khususnya di Daerah Hukum Polsek Puloampel, "Pungkasnya.


*(Aj~News)*

Posting Komentar

0 Komentar