Siswa Latja Laksanakan Kohesi di Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten Guna mendukung program Quick Wins Presisi Polri

 Kapolres Cilegon Akbp Eko Tjahyo Untoro

Cilegon ~ Pada saat ini di Polsek Pulomerak telah dilaksanakan Latihan Kerja oleh siswa dari SPN Mandalawangi Polda Banten, Selasa 23/11.


Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Pulomerak Polres Cilegon AKP Fauzan Afifi, S.IK mengatakan bahwa Polres Cilegon telah kedatangan siswa magang dari SPN Mandalawangi mari bersama kita didik siswa ini sesuai SOP dengan harapan agar tercipta polri yang berjiwa Tribratra dan Catur Prasetya serta mendukung program Quick Wins Presisi Polri.


Menyingkapi hal tersebut Kapolsek Pulomerak membuat program pelatihan kerja untuk diterapkan kepada siswa dari SPN Mandalawangi tersebut dan perlu diketahui jumlah siswa latja dari SPN Mandalawangi yakni 10 siswa.


Dalam hal ini polsek Pulomerak Polres Cilegon menunjuk selaku Mentor dari para siswa ini yaitu Aiptu Syaiful. A dan Brigpol Syaeful Hadi untuk melakukan pengawasan dan pelatihan secara selektif dan berkesinambungan guna tercipta sosok polri yang seutuhnya yaitu selaku pelindung, pengayom dan melayani masyarakat tanpa pamrih, ujarnya 


Pada kesempatan yang sama mentor Polsek Pulomerak mengajak siswa untuk berinteraksi kepada masyarakat (kohesi), dimana dalam pelaksanaan tetap dilaksanakan dengan protokol kesehatan sesuai petunjuk dan anjuran pemerintah, tuntasnya.

Posting Komentar

0 Komentar